8 Kiat merawat generator set secara umum

Uncategorized

Generator Anda dapat melayani Anda selama bertahun-tahun. Tetapi bisa pecah kapan saja. Perbedaannya adalah dengan praktik keamanan yang baik.
1. Rencanakan siklus 6 bulan
Sebagian besar perbaikan generator Anda telah selesai dalam enam bulan. Tugas paling sederhana termasuk memeriksa: ada cukup lemak, lemak dingin, bahan bakar dan banyak lagi. Beberapa tugas umum, seperti pembersihan saringan udara, dapat dilakukan bulanan atau mingguan – tergantung pada ukuran dan beban generator. Filter oli perlu diganti dan persyaratan ini harus muncul setiap dua bulan. Satu-satunya hal yang perlu diatur dan dilupakan. Generator dapat rusak oleh mobil yang terlalu banyak bekerja dan sayangnya oleh orang yang salah.
2. Jangan pernah menggunakannya di rumah
Generator menciptakan api yang dapat mengganggu Anda bahkan sebelum Anda tahu bahwa Anda beracun. Oleh karena itu, generator harus selalu berada di lingkungan yang berventilasi baik. Bahkan sambungan generator dirancang untuk menjaga aliran udara dalam kondisi yang baik. Juga, jika generator mulai menembak di udara, mereka bisa rusak, jadi pastikan mesin Anda bernafas!
3. Harapkan penggantian oli rutin
Generator adalah mesin yang sibuk dan dapat dengan cepat melewati filter minyak dan gas. Jangan tunggu filter yang datang bersama generator, seperti kartun yang Anda beli dari printer. Setelah itu, tunggu hingga filter berubah setiap 50 jam. Jika Anda membuat pilihan yang salah, ini bisa menjadi masalah perbaikan dan konsultasikan dengan generator dan pabrik Anda di sepanjang jalan.
4. Jangan ikut campur secara langsung
Beberapa diberi makan langsung dengan generator bahan bakar. Ini sangat berbahaya dan dapat merusak perangkat yang dibeli. Ada contoh dan model yang memungkinkan pengisian bahan bakar langsung, tetapi umumnya unik. Selalu matikan generator sebelum bahan bakar dinyalakan. Juga, memungkinkan cuaca dingin. genset murah tidak menentangnya, tetapi model bahan bakar harus sangat berhati-hati.
5. Gunakan burger yang baik
Biji energi tidak diciptakan untuk menjadi sama. Mereka berbeda dalam hal beban daya dan dampak lingkungan. Dengan kata lain, jika lagu Anda terkena hujan dan sinar matahari, bawalah. Mereka tidak hanya hidup lebih lama, mereka juga mencegah risiko mendapatkan listrik dari kabel yang putus.
6. Jangan mematikan bahan bakar

Generator menghasilkan energi dengan memutar kabel magnet satu sama lain. Yang harus Anda lakukan adalah mematahkan kabel. Inilah yang terjadi ketika generator melepaskan bahan bakar: jika berhenti menghasilkan listrik, tetapi peralatan yang berasal darinya segera kehilangan medan magnetnya. Akibatnya, tagihan perawatan utama atau bahkan generator baru akan muncul. Anda bisa mengeringkan generator, tetapi jangan mencolokkannya. Selalu periksa kebijakan terlebih dahulu.
7. Lepaskan bahan bakar lama
Usia dan penurunan lemak, bahkan gelembung – jadi Anda tidak bisa meninggalkannya di tangki bahan bakar. Demikian pula, jika Anda menghidupkan generator dengan gas lama, itu akan menyebabkan masalah. Sayangnya, tidak ada jawaban yang jelas tentang berapa lama bahan bakar dapat disimpan: ini berbeda dari suplemen yang sudah mati dan penuaan. Ini juga bervariasi bagaimana bahan bakar disimpan. Jika ragu, ganti saja. Mengganti bagian seperti pompa jarum yang merusak lemak selalu lebih murah.
8. Periksa Cs Anda
Ini agak teknis, tetapi Anda dapat mengukur tegangan hingga satu meter dari generator Anda. Jika generator tegangan tidak sesuai dengan apa yang Anda katakan (lihat manual), konsultasikan dengan pakar resensi. Juga, banyak ts tidak baik; generator yang menghasilkan lebih banyak sen daripada yang diizinkan untuk beroperasi dengan sangat cepat dan dapat merusak Anda dan perangkat lainnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*